Friday, August 6, 2010

Insomnia ala Panti Jomblo: Latihan Nge-blog

Setelah dilaksanakan Pelatihan I & II pada minggu lalu, para blogger Panti Jomblo berlatih dengan membuat dan memperkaya bagaimana melakukan pengelolaan blog. Mentornya masih tetap Antok Suryaden. Kegiatan dilakukan penuh semangat dan antusias meski dengan keterbatasan Bandwith yang tersedia (...terimakasih pada Mas Rudi XHOTSPOT, Nopex dan Wajanbolic).


Partisipan dalam latihan para blogger (pemula) ini terdiri dari Bround Jabsco (aktivis pendamping anak & guru drum band), Sam-Soul-Mbeller (musisi,dan aktivis pendamping anak), Ahmad Oemar (fasilitator), Chrst-BN (bangsawan pengangguran), dan malam ini tanggal 5-6 agustus 2010 turut bergabung 2 blogger pemula lainnya yakni Faiz Nyjah Ahmad (calon seniman dari SMSR ) dan Dimas (sang pejuang cinta SMU M). Peserta baru kita ini adalah kawan dari gerombolan komunitas Indriya-Nati, Pujokusuman Yogyakarta. Sayang salah satu peserta baru lainya yakni Boas batal datang karena delay.


Dengan bekal laptop masing masing (termasuk pinjaman dari Mas Ery Jabo dan Mbak Zebeth) acara pelatihan ini berlangsung cukup semangat meskipun baru dimulai jam 22.06 WIB. Berlatih membuat Blogg dijalani tanpa terasa bahkan sampai berganti hari Kegiatan baru dipaksa berakhir pada jam 02.15 WIB pagi. Hal ini juga karena besok banyak kegiatan dan lebih lebih masih ada yang harus sekolah keesokan hari-nya.


Setelah beres beres kegiatan diakhiri dengan janji untuk bertemu lagi besok untuk kembali berlatih.


Pikiran harus mulai digunakan...
hati harus mulai ditetapkan.....&
cinta harus dikreasikan menjadi karya

3 comments:

  1. sedeeeeeeeeeeeeeeeeepppp mantaaaaaaaapppp

    salam dari sesama orang jogya, cuma saya jauh di timur skrg. someday mari kita bertukar pikiran tentang apa aja.

    salam kenal yah

    ReplyDelete
  2. salam kenal balik
    siap dilanjut mbah

    ReplyDelete
  3. Artikel yang menarik! Kunjungi website kami di Kabar UMJ

    ReplyDelete