Thursday, July 29, 2010

Latihan Buat Blog di Panti Jomblo

6 orang berlatih membuat blog di Panti Jomblo, Indriya-nati Yogyakarta. Kegiatan ini difasilitasi oleh Indriya-Nati dengan menghadirkan Antok Suryaden dari Joglo Abang Yogyakarta. Dalam edisi yang pertama tanggal 29 juli 2010  ini diajarkan tentang pengantar blog yang dilanjutkan dengan bagaimana membuat blog dengan cara yang paling sederhana. Mulai dari membuat Blog , melakukan posting telah dilakukan bersama.


Kegiatan ini selain untuk mengenal lebih jauh tentang Blog, Blogger dan sebagainya juga dilaksanakan untuk proses enrichment para pelakon dari Teater Ra dhe Jeneng (selanjutnya RDJ)Yogyakarta untuk memperkuat pengetahuan da ketrampilan para penggawa RDJ untuk pembuatan naskah yang rencananya akan membawa pernak pernik Blogger dalam repertoar mereka nantinya.

Pelatihan dimulai tepat pukul 21.21 WIB dan saat penulis ini menuliskannya baru saja selesai pukul 23.20 WIB. Kegiatan pelatihan selanjutnya akan dilaksanakan besok tanggal 30 Juli 2010  tentu saja setelah jam 21.00 WIB.

Sampai bertemu besok ya ......

4 comments:

  1. akhirnya saya punya blog ..
    panti jomblo membawa berkah,..
    xixixi ....

    ReplyDelete
  2. senangny bs jd peserta latihan blog d panti jomblo.. dtunggu klanjutanny..
    hoo..

    ReplyDelete
  3. ngeblog sudah aman, sekarang yang berbahaya adalah cat semprot, pylox, mungkin akan keluar kepres untuk mengatur peredarannya...

    ReplyDelete
  4. aku jg ikutan bikin blog bareng hahaha :D

    ReplyDelete